Home » Villa di Jogja untuk rombongan Yang Cocok Buat Liburan Rame-Rame, Kepoin Yuk!

Villa di Jogja untuk rombongan rekomendasi 2023 – Jogja memang menjadi tujuan destinasi wisata masyarakat Indonesia. Siapapun yang pernah merasakan Jogja akan selalu merindukan keindahan kota ini. Selain beragamnya destinasi wisata di Jogja, kulinernya yang variatif selalu menyisakan rasa kangen di setiap lidah orang yang pernah datang.

Baik wisata sendiri atau wisata rombongan, Jogja menyediakan banyak sekali macam akomodasi mulai dari hotel, penginapan, homestay dan villa yang siap menunjang kebutuhan acara seperti family gathering, pernikahan, kantor, reuni dan lainnya. Untuk villa kalian bisa memilih Ubu Villa yang memang mempunyai fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau.

Villa Luas Dan Nyaman Dengan Kapasitas Sampai 18 Orang

Apa sih yang dicari kalau mau nyari villa yang bisa buat acara rame-rame? Pasti kalian memerlukan aula utama atau di Jogja dikenal dengan pendopo yang dapat mendukung acara tersebut menjadi makin meriah. Ubu Villa mempunyai venue dengan letak pas di tengah lokasi villa, sangat cocok untuk kegiatan bareng.

Banyak yang bilang di testimoni Google kalau Ubu Villa adalah rekomendasi villa di jogja untuk rombongan yang punya tempat seru untuk bersantai bareng. Bagaimana tidak, setiap tamu yang datang ke Ubu Villa selalu disuguhkan dengan fasilitas dan pelayanan yang mendukung setiap kegiatan.

Supaya kalian bisa memilih villa sesuai dengan kebutuhan, berikut Mimin UVI beri rekomendasi villa di Jogja untuk rombongan dari Ubu Villa.

Tamu Ibu By Ubu Villa

Villa di Jogja untuk rombongan pertama ini berlokasi di jalan Palagan, kamu hanya perlu waktu 10-15 menit dengan mobil kalau ingin pergi ke pusat kota Jogja. Lokasi strategis inilah yang membuat para tamu villa Tamu Ibu sangat enjoy tinggal di sini.

Villa ini termasuk dalam kategori villa untuk rombongan keluarga, villa di Jogja untuk 10 orang ini mempunyai jumlah kamar 5 dan kamar mandi 5 yang tempatnya berada di dalam satu ruangan atau rumah.

Saat pertama masuk halaman villa kamu akan melihat gazebo yang nyaman banget di sebelah kanan, gazebo ini khusus buat kamu yang ingin bersantai nyruput teh atau kopi di pagi hari.

Di ruang tamu kamu bakal mendapati banyak hiasan dinding dan gambar berkonsep jawa tradisional, sofa indah dan tv yang melengkapi nikmatnya ruang santai keluarga ini.

kamar tidur di Tamu Ibu ada bermacam-macam mulai dari double bed dan single bed. Untuk kamar utama menggunakan double bed dan kamar anak-anak menggunakan single bed.

Tak hanya itu kamar mandi dalam dan luar menambah lengkapnya fasilitas di villa ini. Bahkan untuk kamar utama ada bathub yang akan menghilangkan penat dan hiruk pikuknya pekerjaan.

Di halaman belakang menurut sebagian tamu adalah tempat paling menyenangkan, yups di belakang ada private pool dengan floaties yang akan menemani kalian berenang sampai puas.

Btw aman ngga private poolnya untuk anak-anak? Untuk kedalaman kolam renangnya adalah 1.5 meter, jadi untuk anak-anak kolam ini aman dengan pengawasan dan bagi balita disarankan untuk memakai pelampung.

Menariknya di samping kolam renang terdapat meja santai dengan teduhan atap dan hiasan tanaman artifisial sebagai latar. Kamu bisa menyantap makanan sambil mengawasi anak atau sekedar bersantai ketika tidak ingin berenang.

Lokasi dapurnya sih yang favorit banget, dapur di Tamu Ibu berlokasi sangat dekat dengan pool karena bisa melewati lorong di samping dapur untuk menuju ke kolam renang.

Bagi yang ingin berpesta BBQ, Ubu Villa juga menyediakan fasilitas BBQ, kamu cukup tinggal pesan ke admin Ubu Villa, maka BBQ full set akan datang. Sssttt rekomendasi tempat paling enak untuk BBQan di samping kolam renang lo 😊

Villa Tamu Ibu high recommended buat staycation bareng keluarga besar, homey banget, private pool nya bersih, kamar nya gemes, pokoknya sesuai ekspektasi, sukses buat Villa Tamu Ibu, next time kalo liburan rame rame ke Jogja bakal mampir lagi

Una Qq

villa Harga Terjangkau di jogja untuk rombongan

Tamu Ibu ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin liburan long weekend di Jogja, karena kalau hanya sehari tentunya kurang berasa vibes liburannya hehehe

Oiya untuk lokasinya sendiri sangat dekat dengan tempat wisata dan kuliner, Sleman City Hall, Jogja City Mall dan lain sebagainya. Kalau kalian ingin ke Malioboro cukup menghabiskan waktu sekitar 25 menit saja.

Simak Video Tamu Ibu By Ubu Villa Berikut!

Yuk berkunjung ke Tamu Ibu dan rasakan sensasi liburan keluarga hangat yang menyenangkan ❤️

Dalem Jongke By Ubu Villa

Villa ini terletak di Jl. Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman, DIY. Dalem Jongke memberikan suasana asri nan tenang dengan konsep villa jawa tradisional yang memiliki joglo besar di tengah. Villa ini sangat cocok untuk mengadakan acara besar karena maksimal tamu yang dapat tinggal di villa bisa sampai 18 orang.

Ada 2 tipe kamar yang ditawarkan yaitu kamar double untuk kebutuhan keluarga dan kamar single yang biasa. Masing masing mempunyai standar yang sama baiknya dengan dilengkapi fasilitas seperti pendingin ruangan, TV, lemari dan tentunya kamar mandi dalam.

Villa di Jogja untuk 18 orang ini mempunyai bangunan utama di tengah yaitu joglo besar yang berfungsi sebagai aula untuk perkumpulan atau acara penting lainnya. Dilengkapi dengan meja kursi yang variatif, joglo ini menghadirkan mini-kitchen untuk menunjang jalannya acara supaya lebih meriah.

Apabila acara menghadap ke timur maka latar yang tersaji adalah kolam renang dengan ciri khas Ubu Villa yaitu floaties yang siap menemani kamu berenang setiap waktu. Kolam renang ini mempunyai kedalaman 1.5 meter yang cocok untuk melepas penat atau untuk bersantai setelah acara selesai.

Di sudut dekat pintu masuk ada musholla yang bisa dipakai untuk beribadah apabila ada tamu undangan banyak dan memerlukan space lebih. Tak hanya itu ada BBQ pit yang terletak di ruangan khusus untuk berpesta, yeeayy kamu bisa menyantap nikmatnya daging BBQ yang panas rame-rame bareng keluarga dan teman-teman.

Penginapan yang sangat nyaman dan homie. Suasananya sangat tenang, karna jauh dari keramaian kota (sangat recommended utk family vacation), tapi juga tidak jauh dari pusat kota Jogja. The staff service is also very well and very friendly. Another thing yg buat jadi tambah betah adalah kamarnya modest yet very clean, very fragrance dan pastinya dilengkapi dengan toileters, plusnya ada sajadah juga 👍👍👍. Parking area nya juga luasss👍👍👍. Penginapan ini bisa dibilang merupakan perpaduan dari nuansa traditional dan modern tapi bertafaraf international, thankyou Dalem Jongke sudah menyediakan tempat yg sangat nyaman buat liburan 😊

Blissful Cardamom

Rekomendasi Villa Untuk rombongan di Jogja

Buat kamu yang berasal dari luar kota, Dalem Jongke menyediakan sepeda dan becak yang bisa kamu gunakan untuk berkeliling daerah sekitar Dalem Jongke sambil menikmati indahnya suasana desa di pagi atau sore hari.

Berfoto ala ala di Dalem Jongke(sumber/Instagram@charistafey)

villa untuk rombongan di jogja ini juga bisa dibilang berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan tempat wisata dan kuliner, bagi kamu yang nyari mall di dekat villa ada Sleman City Hall ke arah utara dan Jogja City Mall ke arah selatan. Kalau kalian ingin main ke Malioboro, jaraknya juga sekitar 25 menit saja.

Simak Video Dalem Jongke By Ubu Villa Berikut!

Dalem Jongke akan mengantarkan kalian pada memori kebersamaan yang tak terlupakan.

Liburan Di Jogja Ngga Seru Kalau Ngga Rame

Demikian rekomendasi villa di Jogja untuk rombongan yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum berlibur ke Jogja. Kalau kamu mau lihat daftar villa dari Ubu Villa lainnya pastikan kamu sudah cek promo terbaru dari kami yaaaa, siapa tau ada promo menarik lainnya yang kalian sedang cari 😁

Jangan lupa untuk selalu pilih villa di jogja untuk rombongan dari Ubu Villa ya, kami tunggu kedatangannya berlibur di Jogja. Selamat berlibur ❤️

Tentang Penulis

3 thoughts on “Villa di Jogja untuk rombongan Yang Cocok Buat Liburan Rame-Rame, Kepoin Yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *