Home » 7 Villa Rekomendasi Untuk Keluarga di Jogja Dengan Private Pool

Villa rekomendasi untuk keluarga kini cukup banyak, dengan berbagai fasilitas mewah namun harga tetap ramah, yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Liburan atau staycation di villa dan resort mungkin bisa menjadi salah satu cara seru untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Selain praktis, kumpul keluarga di villa dan resort akan selalu memberikan suasana berbeda namun private dan homey di akhir pekan atau hari libur.

Tidak perlu pusing pikirkan destinasi, villa dan resort untuk berkumpul bersama keluarga kerap memberikan fasilitas menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga melalui beragam aktivitas sederhana namun tetap seru.

7 Villa Rekomendasi Untuk Keluarga

Apakah kamu sedang mencari villa rekomendasi untuk keluarga tersayang? Berikut daftar villa yang bisa menjadi alternatif pilihan, diantaranya adalah:

1. Suwatu Villa

Villa Suwatu merupakan salah satu villa Jogja dengan pemandangan alam yang sangat indah. Kamu bisa menikmati panorama Jogja dari ketinggian 195 meter di atas permukaan laut. Selain itu, pada sore hari kamu bisa berenang sambil menikmati matahari terbenam.

Villa Suwatu berisi tiga kamar tidur, dengan dua tempat tidur king dan satu tempat tidur queen. Adapun fasilitas yang tersedia seperti kolam renang, ruang makan, AC, pemanas air, dan penyewaan sepeda gratis.

Untuk menginap disini, kamu akan dikenakan biaya permalam sebesar Rp 3.700.000 pada hari Senin sampai Kamis, dan Rp 4.700.000 pada hari Jumat sampai Minggu serta pada hari libur nasional. Meskipun disini tersedia tiga kamar tidur, namun kapasitasnya dibatasi untuk enam orang.

(sumber/suwatu)

Jangan khawatir, villa rekomendasi untuk keluarga ini bisa menampung maksimal dua tamu lagi. Namun kamu harus membayar tambahan Rp 400.000/orang untuk dewasa dan Rp 200.000/orang untuk anak-anak (usia 5 hingga 12 tahun).

Villa Suwatu terletak di Desa Sumberwatu, Prambanan, Yogyakarta. Jarak dari pusat kota Jogja sekitar 21 km atau satu jam berkendara.

2. Radika Paradise Villa & Cottage

Menginap di Radika Paradise Villa & Cottage tidak hanya memudahkan kamu mengunjungi tempat-tempat seru di Jogja, namun juga memberikan tempat beristirahat yang nyaman.

Radika Paradise Villa & Cottage merupakan villa rekomendasi untuk keluarga yang mengutamakan budget dan kenyamanan saat bersantai setelah seharian beraktivitas.

Radika Paradise Villa & Cottage bisa menjadi alternatif bagi kamu yang mencari layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Sebab, meski berbiaya murah, penginapan ini memberikan fasilitas yang cukup namun tetap menjaga kualitas pelayanan.

(sumber/disway)

Tempat ini berada di tepi pantai dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Suasana villa yang tenang dan nyaman ini menjadikannya ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan teman. Villa Radika Paradise memberikan pengalaman liburan yang romantis, tenang, dan ramah keluarga.

Suara deburan ombak di pantai dan langit biru yang tak berbatas akan memanjakan mata dan emosi mu. Saat matahari terbenam, pemandangan ini menjadi semakin romantis dan mempesona. Kamu juga bisa duduk di teras vila sambil menikmati secangkir teh atau kopi.

Jika kamu menyukai pengalaman lebih pribadi dan eksklusif, kamar dengan kolam renang pribadi adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa berenang sepuasnya sambil mengagumi pemandangan laut yang menakjubkan.

3. Ubu Villa Flamboyan

Villa rekomendasi untuk keluarga selanjutnya adalah Ubu Villa Flamboyan Jogja. Villa ini sangat estetik, bertemakan modern klasik, lingkungan tenang, udara sejuk, area persawahan, sangat tepat menjadi pilihan untuk staycation bersama keluarga dan juga sahabat.

Villa di Jogja untuk 8 orang ini memiliki 3 kamar tidur dengan pemandangan privat pool yang membuat kamu merasa nyaman selama staycation di Ubu Villa Flamboyan.

Lokasi villa ini berada di Ngaglik. Dari Stasiun Tugu Yogyakarta, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 8,21 km. Di sekitarnya, terdapat beberapa tempat menarik seperti Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang berjarak sekitar 6,25 km dan Pasar Wedi berjarak sekitar 22,67 km.

4. Sun Moon Star Villa

Selamat datang di Sun Moon Star Villa Jogja, penginapan luar biasa yang memberikan pengalaman berkesan di keindahan alam Bantul. Dengan pemandangan langsung ke sawah yang indah, wisatawan seringkali terjebak dalam suasana surgawi.

Pemandangan menakjubkan dari villa rekomendasi untuk keluarga ini adalah salah satu daya tariknya. Lokasinya berada di jantung keindahan alam Bantul, tepat menghadap hamparan sawah yang menakjubkan. Pemandangan ini memberikan sensasi tenang dan tenteram bagi penghuninya, membuat momen liburan menjadi tak terlupakan.

villa rekomendasi untuk keluarga
(sumber/agoda)

Sun Moon Star Villa Jogja menyediakan fasilitas lengkap untuk meningkatkan kepuasan para pengunjung. Villa ini dilengkapi dengan dapur lengkap dan peralatan memasak, sehingga pengunjung dapat dengan mudah membuat masakan favoritnya. Kebersihan vila ini sangat baik, begitu pula seluruh fasilitasnya, memberikan perasaan hangat dan menyenangkan.

Selain itu, terdapat kolam renang outdoor yang indah dan sejuk. Tidak hanya itu, ada rekreasi tambahan seperti hammock di antara dua pohon kelapa. Dengan begitu, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam di sekitarnya sambil beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

5. Villa Sunset

Villa rekomendasi untuk keluarga ini adalah tempat penginapan yang memberikan pengalaman unik di bawah sinar matahari tropis. Terletak dekat dengan Museum and Factory Chocolate Monggo, sangat cocok untuk kamu yang mencari kedamaian dan ketenangan serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Villa Sunset Jogja juga memiliki fasilitas yang tak kalah memukau. Dengan kolam renang outdoor, kamu bisa berenang sambil mengagumi pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Sesuai dengan namanya, kamu juga bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di sore hari. Area sekitar kolam renang merupakan lokasi ideal untuk menyaksikan sunset ini!

Kamar di villa ini dilengkapi dengan kasur, televisi, AC, Wi-Fi, dan fasilitas lainnya. Dapur, taman, tempat parkir yang luas juga tersedia. Tidak heran jika villa ini digunakan sebagai latar salah satu adegan dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 hingga namanya kian populer.

villa rekomendasi untuk keluarga
(sumber/agoda)

Villa Sunset memadukan dekorasi tropis dari Indonesia dan Perancis. Adapun arsitektur ala Perancis dibedakan dengan adanya jendela berbentuk bulat yang sering disebut dengan oculus. Strukturnya sendiri didominasi warna coklat, menciptakan suasana yang nyaman. Villa ini berada di pedesaan, dikelilingi pepohonan hijau.

Tidak mengherankan jika lingkungannya menyenangkan dan menenangkan. Cocok untuk staycation agar pikiran tetap segar dan tenang. Villa rekomendasi untuk keluarga ini juga dilengkapi dengan area outdoor yang luas. Kawasan ini penuh dengan tumbuhan yang sangat menarik.

Kamu bisa berjalan-jalan sore atau berlatih yoga di area ini. Area ini juga menawarkan peralatan barbekyu untuk disewa. Jadi kamu bisa mengadakan BBQ bersama keluarga atau teman. Pengalaman ini pastinya sangat seru dan tak terlupakan. Di area outdoor ini juga terdapat banyak titik yang estetik. Cocok banget dijadikan spot foto yang kece.

6. Villa Omah Kangen

Villa Omah Kangen menjadi rekomendasi penginapan di Jogja berikutnya yang memiliki kolam renang pribadi. Tempat ini sangat ideal untuk menginap karena dekat dengan pusat kota Jogja sehingga aksesnya mudah dijangkau.

Villa Omah Kangen memiliki tiga kamar tidur, dapur, dan tiga kamar mandi. Adapun fasilitas lainnya seperti kolam renang pribadi, teras, AC, parkir pribadi, dan ruang keluarga. Villa rekomendasi untuk keluarga ini dipatok sebesar Rp 2.200.000 per malam. Namun perlu diingat, harga dapat berubah sewaktu-waktu, terutama menjelang musim Natal.

villa rekomendasi untuk keluarga
(sumber/hotelmix)

Villa Omah Kangen terletak di Jalan Kalimantan, Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jarak dari Stasiun Lempuyangan kurang lebih 4,4 kilometer, atau sekitar 50 kilometer dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

7. Aashraya by Ubu Luxury

Aashraya, berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti “mencari perlindungan”. Sesuai dengan namanya, villa elegan dan besar ini sengaja hadir untuk kamu yang sedang mencari tempat berlindung yang aman saat berlibur di Jogja.

Aashraya biasa disebut villa luxury karena terletak di pedesaan, memungkinkan pengunjung untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota. Aashraya by Ubu Luxury ini memiliki tiga kamar tidur dengan spring bed berukuran king size yang sangat empuk.

Tidur akan terasa nyenyak karena AC yang dingin membuat kamu tetap sejuk, namun jangan khawatir, ada selimut tebal untuk membuatmu tetap hangat. Pagi hari juga akan berkesan karena hangatnya sinar matahari akan masuk melalui celah jendela ke dalam bathtub, siap menyambutmu untuk berendam dengan nyaman.

Villa rekomendasi untuk keluarga ini juga menyediakan kolam renang pribadi untuk kamu yang berlibur bersama keluarga dan ingin berenang bersama. Floaties berukuran besar ini dapat digunakan oleh anak-anak dan dijamin aman karena kedalaman kolam berkisar antara 1,2 hingga 1,7 meter.

Luasnya pun sangat cukup untuk berenang rame-rame, yaitu 4 X 18 meter. Jadi, anak-anak bisa memanfaatkan area yang dangkal, sedangkan orang dewasa dapat menggunakan zona yang agak dalam.

Selain kamar dan kolam renang, pengunjung villa Aashraya akan disuguhi fasilitas lainnya, seperti TV 70 inch di ruang tamu untuk menonton film semalaman. Terdapat dapur kering dan basah dimana kamu bisa membuat masakan favorit bersama keluarga.

Di samping kolam renang terdapat gym dengan dua alat, yaitu sepeda statis dan mesin pec deck, yang akan membantu kamu tetap bugar saat berlibur. Oh, ada AC-nya, jadi tidak perlu khawatir kepanasan.

Lalu di lantai dua, terdapat office corner untuk kamu yang ingin WFH sambil liburan juga. Di sebelah utara terdapat lounge santai dan dipenuhi barang antik dan kursi goyang yang menghadap ke kolam renang. Dari sini, kamu bisa mengawasi anak-anak saat mereka berenang.

Bagi yang lebih suka menyaksikan sunset atau matahari terbenam, tersedia ruang istirahat di lantai atas dengan payung dan tempat duduk. Kamu bisa menghabiskan waktu berharga bersama keluarga sembari mengagumi pemandangan Merapi Jogja.

8. Jogja Life Villas

Villa rekomendasi untuk keluarga selanjutnya berada di jantung Kota Jogja, merupakan villa indah dengan segala fasilitasnya. Bagian dalam villa ini memiliki desain khas modern, namun tetap nyaman dan terkesan berada di pinggir pantai karena ornamen kayu dipasang di beberapa sudut ruangan.

Jogja Life Villas menawarkan dua tipe kamar yaitu dua kamar tidur atau tiga kamar tidur. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap mulai dari ruang tamu, pemanas air, kolam renang, AC, TV, teras, dan area terbuka untuk merokok.

Itu dia villa rekomendasi untuk keluarga saat kamu berada di Jogja, pastikan memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan ya, selamat berlibur!

Tentang Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *