Home » Paket Honeymoon 3 hari 2 Malam Di Jogja: Menginap Di Villa Dengan Private Pool

Rekomendasi paket honeymoon di Jogja – Siapa sih yang ngga sepakat klo Jogja memang selalu menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi? Terutama bagi pasangan yang ingin merayakan hari bahagia mereka dalam perjalanan honeymoon yang romantis dan maniiss, duhh baper deh mau nulis 😂

Selain memiliki sejarah dan budaya yang kaya, Jogja juga memiliki keindahan alam yang memukau serta kuliner yang lezat. Jadi, jika Ubu Lovers berencana bareng staycation plus honeymoon di Jogja, mimin mau kasih rekomendasi itinerary untuk paket honeymoon di Jogja yang dapat kalian coba selama 3 hari 2 malam.

Hari Pertama – Prambanan VS Parangtritis

Hari pertama kamu bisa mengawali perjalanan menuju Candi Prambanan, salah satu situs bersejarah paling terkenal di Yogyakarta. Di sini, kamu dan pasangan dapat menjelajahi keindahan candi Prambanan yang memiliki arsitektur yang memukau dan mempelajari sejarahnya Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrangnya yang terkenal.

Paket honeymoon di Jogja
Candi Prambanan terletak di sebelah timur Jogja

Setelah puas menjelajahi Candi Prambanan sampe capek 😂 kamu dapat makan siang di salah satu restoran yang dekat dengan candi Prambanan seperti Wedang Kopi Prambanan atau Abhayagiri Resort dan mencicipi makanan khas Jogja.

Sore harinya, kamu dapat berkunjung ke selatan ke salah satu pantai di Jogja, yaitu Pantai Parangtritis. Di sini, kamu dan pasanganmu dapat menyaksikan pemandangan yang indah yaitu matahari terbenam di pantai selatan. Saran Mimin UVI, kamu bisa coba beli es kelapa muda, pasti enak nyeruput es klamud bareng pasangan di Parangtritis uhuyy.

Kalau kalian nyari villa unik dan estetik deket candi Prambanan, kalian bisa coba nginep di Ubu Villa Prambanan, villa dengan private pool ini sangat cocok buat staycation di Jogja

Hari Kedua – Lava Tour & Malioboro

Hari kedua enak kalau mencari pemandangan untuk refreshing setelah ke candi Prambanan. Kamu bisa coba naik Jeep di Kaliurang. Berkeliling ke rute di kaki gunung Merapi bisa menjadi pengalaman seru bareng pasangan.

Pasalnya ada pemandangan yang sangat menakjubkan yang akan kamu temui bareng pasangan, kamu juga harus menyempatkan berfoto di atas Jeep dengan latar belakang gunung Merapi. Siipp foto untuk update status pasti cakep banget yaquiiinn.

Malioboro selalu meninggalkan kenangan indah

Setelah puas menjelajahi Lava Tour di Kaliurang, turun kalian bisa ambil sarapan di Kopi Klotok, kemungkinan antrinya ngga terlalu panjang klo kalian dateng udah agak siangan. Makanan khas di sana yang paling favorit yaitu telur dadar sama pisang gorengnya. Jangan lupa dihabisin ya karena ngga bisa dibungkus.

Sore harinya, Anda dapat mengeksplorasi kota Jogja dan mengunjungi Malioboro, pusat perbelanjaan terkenal yang menawarkan berbagai macam barang-barang unik dan khas Jogja. Paling enak beli lumpia Sami Jaya dan menikmatinya sambil duduk Malioboro.

Hari Ketiga – Bukit Bintang

Hari terakhir saran dari mimin sih enaknya ngabisin waktu di hotel atau villa tempat kalian menginap, baru nanti siang kalian check out ngarah ke Bukit Bintang, destinasi tempat nongkrong anak-anak muda yang ingin menikmati keindahan malam kota Jogja ini sangat cocok buat kalian yang ingin honeymoon.

Banyak food court yang menyajikan menu-menu camilan dan menu berat untuk bisa dinikmati. Kehangatan malam yang makin rame akan membuat vibes yang kalian nikmati makin indah dan romantis. Secangkir teh atau kopi akan habis bersamaan dengan keindahan momen staycation honeymoon kalian di Jogja. Perjalanan pulang pun siap mengantar kalian dengan tenang dan nyaman kembali ke rumah rumah.

Itu tadi paket honeymoon di Jogja yang bisa kalian coba klo mau milih Jogja sebagai destinasi untuk liburan sekaligus honeymoon romantis di Jogja. Mimin UVI tunggu kedatangannya dUbu Lovers yaaaaaa 😍

Tentang Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *