fbpx
Home » Tempat Terbaik Untuk Honeymoon 2023 Di Jogja

Berbulan madu di Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk Ubu Lovers yang ingin menghabiskan waktu bersama secara romantis sambil menikmati keindahan alam dan budaya setempat.

Ada begitu banyak tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi, seperti Candi Borobudur yang merupakan warisan dunia, Taman Sari yang indah, serta Malioboro yang ramai.

Selain itu, ada juga banyak penginapan yang menawarkan suasana romantis, seperti villa dengan nuansa alam, hotel yang elegan, dan resort dengan pemandangan yang indah.

Tak heran jika Jogja menjadi destinasi impian bagi pasangan yang ingin merayakan cinta mereka dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Rekomendasi tempat Honeymoon Jogja Yang lagi hits

Berkunjung ke Jogja untuk berbulan madu memang selalu menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis dan indahnya alam serta budaya setempat.

Namun, jika Ubu Lovers sedang mencari tempat-tempat yang sedang hits dan menjadi destinasi impian para pasangan, Jogja juga memiliki banyak pilihan menarik yang patut kamu pertimbangkan.

Jogja memiliki segala sesuatu yang kalian butuhkan untuk menghabiskan waktu bersama secara romantis dan tak terlupakan.

Yuk kita lihat beberapa rekomendasi tempat honeymoon di Jogja yang sedang hits dan patut kalian pertimbangkan untuk dikunjungi bersama pasanganmu.

Queen of the south Beach resort

Menjadi salah satu resort paling dicari di pantai Selatan Jogja, Queen of the South mempunyai daya tarik infinity pool dengan panorama laut selatan yang menawan.

Dikelilingi dengan tebing yang menjulang tinggi dan eksotis, resort ini mirip-mirip dengan Uluwatunya bali karena mempunyai view sunset yang sama indahnya.

Ubu Lovers bisa menjadikan tempat ini salah satu rekomendasi kalau ingin menghabiskan waktu bulan madunya dengan pasangan.

Queen of the south resort (sumber/travelkompas)

Akses masuk ke Queen of The Resort memang sedikit perlu usaha karena jalannya agak kurang bagus, tapi sesampainya disana staf Queen of The Resort akan menyambut hangat kalian dengan ramah dan santun.

Bagi pasangan honeymoon, menurut Mimin Uvi kalian bisa ambil tipe superior. Ada 4 tipe sebenarnya tapi yang recommended yang superior karena mempunyai satu kamar dan punya view langsung ke laut juga deket dengan poolnya.

Kalau kalian punya jadwal padat untuk mengagendakan liburan bulan madu kalian, tinggal cari paket bulan madu Jogja yang ada Queen of The Resort sebagai tempat menginapnya. Mimin tunggu di Jogja Ubu Lovers yaa

Abhayagiri Venue and dining

Di urutan kedua Mimin Uvi mau kasih paket honeymoon Jogja eksklusif untuk dining honeymoon yang sangat romantis. Lokasinya adalah di Abhayagiri Venue and Dining.

Restoran yang terletak di ketinggian 196 meter di atas permukaan laut ini atau lebih tepatnya berada di daerah perbukitan yang langsung menghadap ke candi Prambanan ini menjadi salah satu tempat yang mempunyai pemandangan terbaik di Jogja.

Fine dining romantis dengan pemandangan gunung Merapi yang megah bisa nambah kesan romantis hangat bareng pasangan (sumber/ubuvilla)

Dengan konsep outdoor, dekorasi yang sangat rapi dengan tatanan yang memanjakan mata akan bisa membuat kalian lupa berapa yang Ubu Lovers bayar untuk bisa makan disini 😂 Meski terbilang cukup tinggi, pemandangan romantis yang indah ini sepadan dengan harga yang dibayar.

Menu masakan yang ditawarkan pun beragam kalian bisa pesan makanan khas jawa ataupun western sekalipun. Untuk rasanya pun ngga perlu diragukan karena dijamin enak dan memuaskan.

Gimana Ubu Lovers? tertarik ingin mencoba fine dining di Abhayagiri, siapkan budget yang cukup maka kalian akan mendapatkan pengalaman dining terbuka dengan pemandangan indah dan spektakuler Prambanan dengan latar belakang kota Jogja yang cantik.

Ubu Villa Pulowatu 1

Ubu Villa Pulowatu merupakan communal villa dengan tema Tropical Beach yang memiliki 3 unit di satu lokasi. Villa ini salah satu rekomendasi villa di Jogja untuk honeymoon.

Pulowatu 1 memiliki 1 kamar yang didesain khusus untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu romantis bareng pasangan. Kamar pada unit ini memiliki dinding kaca yang langsung menghadap ke round private pool, sehingga suasana intim akan semakin berkesan saat menginap di unit Pulowatu 1 ini.

Pulowatu ada 3 unit di satu lokasi, buat honeymoon yang paling pas Pulowatu 1 (sumber/ubuvilla)

Villa di Jogja untuk 2 orang ini juga dilengkapi dengan kitchen set lengkap, floaties, kulkas, dispenser, relaxing area dan pool lounger yang dapat Anda nikmati bersama pasangan. Kebutuhan kalian sudah tersedia sehingga kalian bisa memaksimalkan waktu bersama pasangan di villa.

Ubu Villa Pulowatu ini dikenal juga dengan villa favorit untuk honeymoon di Jogja. Di Ubu Villa Pulowatu juga tersedia pula working space untuk kalian yang ingin honeymoon sambil nyicil kerjaan.

anda juga bisa request dekorasi untuk menambah keromantisan suasana kamar. Unit Pulowatu ini dikenal sebagai “Pantai di lereng Merapi” karena memiliki vibes seperti di Bali. Ubu Lovers sekarang ngga perlu jauh-jauh ke Bali lagi, cukup ke Ubu Villa Pulowatu.

Heha Ocean View

Heha Ocean View adalah tempat wisata yang mengusup konsep One Stop Tourism, di sini kalian bisa menikmati berbagai wisata mulai dari wisata itu sendiri, restoran, oleh oleh atau souvenir sampai penginapan.

Sebenarnya ada 2 tempat dengan nama yang mirip yaitu Heha Sky View dan Heha Ocean View, bagi yang baru denger mungkin agak membingungkan. Tapi dari lokasi wisata keduanya berbeda jelas.

Spot foto di Heha Ocean View banyak sekali, kalian bisa nyari tempat paling romantis buat berfoto bareng pasangan (sumber/Instagram)

Heha Sky View adalah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan kota Jogja sedangkan Heha Ocean View adalah tempat wisata yang menyajikan landscape laut lepas samudra Hindia. Hal yang mirip adalah keduanya berada di atas tebing atau bukit yang membuatnya sangat spesial.

Nah untuk paket honeymoon yang kalian cari-cari, ada di Heha Ocean View, tepatnya adalah glamping atau glamour camping di Heha Ocean View.

Klo kalian nyoba nginap disini kalian bisa menikmati keindahan laut pantai selatan sembari camping bareng pasangan, pastinya momen romantis ini akan menjadi kenangan indah bareng pasangan kalian.

Rekomendasi Favorit Tempat Honeymoon Jogja

Nah gimana sekarang Ubu Lovers, masing-masing tempat honeymoon Jogja di atas punya ciri khas masing-masing. Kalian hanya perlu menyesuaikan kebutuhan karena tentunya udah punya preferensi sendiri.

Klo Mimin Uvi sendiri sih yang paling suka Honeymoon di Ubu Villa Pulowatu, karena villa dengan private pool ini letaknya dekat sama kota Jogja sehingga klo udah aktivitas di Jogja bisa nyari kegiatan wisata lain di kota. Mimin tunggu di Jogja Ubu lovers yaaa 😍

Tentang Penulis

2 thoughts on “Tempat Terbaik Untuk Honeymoon 2023 Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Ubu Villa. All Rights Reserved | ChromeNews by AF themes.