Home » 4 Villa Terbaik Untuk Honeymoon 2023 Di Jogja: Nomer 3 Ada Jacuzzinya

“Kupercaya selalu ada sesuatu di Jogjaaaaa” yap itu adalah lantunan lagu romantis yang dibuat oleh Adhitia Sofyan. Sampai sekarang Jogja selalu buat siapa aja yang pernah mengunjunginya bakal kangen untuk kembali lagi.

Jogja selalu jadi kota dengan jutaan kenangan romantis yang sulit untuk dilupakan. Pemandangan alamnya yang indah, kekayaan sejarah dan budayanya yang khas, serta keramahan penduduknya membuat Jogja menjadi destinasi honeymoon yang populer.

Pasangan honeymoon yang mengunjungi Jogja dapat menikmati banyak wisata mulai dari sunset di Candi Borobudur sampai mengeksplorasi keindahan alam di pantai Parangtritis. Wisata kulinernya juga ngga boleh dilewatkan, beragam makanan khas Jogja yang lezat, seperti gudeg, bakpia, dan wedang ronde siap untuk disantap.

Selain itu, pasangan honeymoon juga dapat mengunjungi tempat-tempat romantis seperti Taman Sari, Malioboro, dan Bukit Bintang untuk merayakan indahnya cinta mereka. Jogja memiliki daya tarik yang sulit dilupakan, itulah alasan mengapa banyak pasangan memilih Jogja sebagai destinasi honeymoon mereka.

Bagi kalian yang dulu pas masih bujang punya momen-momen indah dulu maen bareng dengan temen dan ingin mengajak pasangan kalian untuk ikut merasakannya sekarang, Mimin Uvi mau rekomendasikan tempat menginap yang juga cocok untuk honeymoon di Jogja, kalian bisa keliling ke tempat romantis atau kuliner lezat sembari menginap di villa berikut 😍

4 Rekomendasi Villa Honeymoon Di Jogja: Villa Nyaman Nan Romantis Untuk Bulan Madu

Berikut adalah rekomendasi pilihan dari Mimin Uvi bagi kalian yang lagi nyari villa romantis di Jogja dengan private pool yang sangat wow dan support bulan madu di Jogja kalian 😍

Jogja Life Villas

Jogja life villas (sumber-booking)

Jogja Life Villas adalah villa eksklusif yang terdiri dari kamar tidur, kamar mandi, kolam renang dan gazebo yang semuanya pribadi sehingga privacy dan kenyamanan pasangan honeymoon aman terjaga.

Terletak di Yogyakarta, cukup menempuh 10 menit untuk bisa ke Alun-Alun Kidul dan Malioboro. Dekat dengan restoran, supermarket, coffee shop, dan area publik lainnya.

Kalian bisa menikmati banyak aktivitas outdoor seru lainnya apabila ingin berjalan-jalan di sekitar Jogja Life Villas.

Sun Moon Star Villa

Villa kedua ini menawarkan taman, kolam renang luar ruangan dan pemandangan taman, Sun Moon Star Villas terletak di Jarakan yang berjarak 9 km dari kota Yogyakarta.

Sun Moon Star Villas (sumber-agoda)

Vila ini memiliki kamar tidur, kamar mandi, TV layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan teras dengan pemandangan kolam renang.

Kamu dapat menikmati hidangan à la carte atau sarapan ala Amerika bareng pasanganmu. Sun Moon Star Villas juga memiliki fasilitas BBQ yang bisa kalian nikmati bareng pasangan.

Ubu Villa Coconut

Di urutan ketiga ada Ubu Villa Coconut, villa ini bertemakan skandinavian yang di desain dengan estetika minimalis. Villa ini mempunyai Satu Kamar sangat cocok untuk menambah kemesraan saat staycation honeymoon di jogja.

Beberapa fasilitas yang mendukung aktivitas saat honeymoon romantis kalian di villa ini adalah:

Private Pool

Private pool menjadi salah satu fasilitas yang Mimin UVI rekomendasikan untuk pasangan yang ingin berbulan madu di villa. Dengan memiliki kolam renang pribadi, kamu dan pasangan dapat menikmati waktu mereka bersama tanpa harus berbagi dengan tamu lain.

Ubu Lovers bisa berenang atau berendam di kolam renang kapan saja tanpa harus merasa khawatir atau terganggu oleh orang lain.

Villa honeymoon di Jogja untuk 2 orang ini menawarkan fasilitas priavate pool yang dapat digunakan untuk bersantai bersama pasangan yang siap menambahkan kehangatan honeymoon. Ubu Villa Coconut sangat cocok bagi pasangan yang mencari tempat yang private dan romantis untuk staycation di jogja.

Jacuzzi

Ubu Villa Coconut juga menyediakan fasilitas jacuzzi atau yang menghadap ke area persawahan dengan pemandangan yang indah sekaligus bisa menghangatkan pengalaman berbulan madu pasangan.

Jacuzzi memberikan pengalaman relaksasi yang sangat nyaman dan dapat membantu pasangan untuk melepaskan stres dan meredakan ketegangan.

Kalian dapat menikmati waktu bersantai bersama di jacuzzi, sambil menikmati suasana romantis yang diciptakan oleh villa.

Untuk makanan kalian bisa memesan menu yang variatif karena villa Coconut ini berdampingan dengan Coconut Cafe & Eatery sehingga menu makanan kalian bisa berganti-ganti setiap harinya.

Villa Bluesteps

Vila yang indah dan cocok untuk honeymoon ini dilengkapi dengan kolam renang yang indah dan pemandangan menakjubkan dengan banyak area tempat duduk untuk bersantai.

Villa Blue Steps (sumber-booking)

Pemilik dan staf yang ramah siap menyambut tamu yang akan menginap di sini. Kamu akan diperlakukan seperti tamu spesial. Meski jaraknya cukup jauh dari pusat kota, Untuk staycation di kota Jogja jarak antar destinasi cukup dekat.

Bagi kamu yang ingin mencari villa dengan pemandangan hamparan sawah hijau yang cocok untuk menemani bulan madu kalian, Mimin sarankan Villa Bluesteps jadi salah satu opsi daftar villa honeymoon di Jogja yang sedang kalian cari.

Wisata Boleh Kemana aja, staycation di ubuvilla aja

Yuk agendakan liburan kalian baik itu staycation bareng keluarga atau temen, honeymoon bareng pasangan atau meeting sama temen kantor di Ubu Villa yaa, sampai ketemu di Jogjaa 💕

Tentang Penulis

1 thought on “4 Villa Terbaik Untuk Honeymoon 2023 Di Jogja: Nomer 3 Ada Jacuzzinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *