fbpx
Home » Rekomendasi 4 Tempat Asik Buat Nongkrong Sambil Menikmati Sunset di Jogja

tempat sunset terbaik jogja – Menikmati sunset di Jogja adalah sebuah pengalaman yang harus kamu coba paling tidak sekali dalam seumur hidup ketika liburan.

Rasa ngantuk dan malas yang ada seketika bisa hilang saat melihat sinar matahari keemasan yang tenggelam di barat.

Jogja sendiri mempunyai Spot sunset yang cukup banyak, mulai dari daerah pantai, gunung, dan tempat lain seperti cafe.

Tempat Sunset Di Jogja Paling Disukai Wisatawan

Lokasi paling cocok untuk melihat sunset pasti berbeda menurut tiap orang, tergantung preferensi masing-masing. Apakah mereka sedang ingin bersantai di pantai, atau sedang camping di gunung dan lainnya.

Kali ini mimin mau kasih daftar tempat sunset rekomendasi versi Ubu Villa yang cocok buat kalian coba, yuks simak apa aja tempatnya.

ABHAYAGIRI – Venue and Dining

Spot sunset di Jogja urutan pertama yaitu ABHAYAGIRI – Venue and Dining, lokasinya yang berada di bukit memang menjadi rintangan ketika ingin menuju kesana.

Tapi semua itu akan terbayar ketika melihat langsung pemandangan sunset dari venue yang telah disediakan oleh Abhayagiri.

Halaman luas terbuka dengan view langsung ke barat akan membuka kiluan emas sunset yang dapat langsung kalian saksikan dari atas.

Salah satu cara menikmatinya kalian bisa pesan candle light dinner romantis barsama kekasih. Momen tersebuttidak boleh dilewatkan kalau kalian sedang berkunjung ke Yogyakarta. Sepulang dari sini makin lengket deh sama doi~

Alamat: Heritage resort, RT 02 RW 01, Sumberwatu, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55571.

Wedang Kopi Prambanan

Setelah selesai berkeliling candi Prambanan, wisatawan biasanya belum mempunyai rekomendasi tempat yang dituju untuk bersantai sejenak.

Lokasi Prambanan sendiri cukup jauh dari pusat kota, membuat jarak yang ditempuh agak lama untuk bisa bersantai di tempat tujuan selanjutnya.

Tapi Ubu Lovers jangan khawatir karena di dekat Prambanan ada Wedang Kopi Prambanan, yaitu tempat makan berkonsep dapur jawa tradisional yang menyediakan pemandangan indah klasik lengkap dengan gebyok kayu dan taman yang instagrammable.

Bisa dibilang tempat ini salah satu tempat unset terbaik di Jogja karena selain dapat menikmati sunset, Ubu Lovers dapat menyantap hidangan lezat tradisional yang disajikan di Wedang Kopi Prambanan.

SevenSky Lippo Plaza

Buat Ubu Lovers mahasiswa Jogja, pasti pernah dong punya saat dimana kalian sedang suntuk dan pengen karaokean low budget. Bisa lo kalian melepas penat datang ke Sevensky yang berada di roof top Lippo Plaza Yogyakarta.

Selain bisa bernyanyi bersama live accoustic yang disediakan di sini, kalian pastinya akan disuguhkan dengan pemandangan semburat senja yang indah. Hilang deh pasti suntuk yang sedang kalian rasakan.

Melihat sunset di Jogja melalui Sevensky di atas Lippo Plaza memang jadi rekomendasi mahasiswa mahasiwi sudah sejak lama.

Kalau kalian pernah coba ceritakan pengalaman seru saat nonton live accoustic sambil liatin sunset disana, tulis di kolom komentar yaa.

Ivy Coffee

Cafe yang sering digunakan untuk mengerjakan tugas, berfoto, maupun sekedar berbincang dengan teman ini memang memiliki pemandangan sawah hijau bak permadani langit.

Dilengkapi dengan kelambu berwarna putih di bagian outdoor dan pohon bunga Kamboja, rasanya kayak lagi berlibur di Ubud deh.

Suasana tenang, damai dan asri di Ivy Coffee memang menjadi nilai jual yang cocok dipadukan dengan keindahan pemandangan sunset sore hari.

Tempat sunset Jogja ini banyak dicari mereka yang ingin menikmati sore ditemani rekan ataupun sahabat dengan bercanda sana sini sampai malam.

Spot Sunset Di Jogja Selalu Banyak Dicari Para Wisatawan

Menikmati sunset Jogja menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Karena keindahan sunset yang perlahan tenggelam dapat menghapus beban apapun itu bagi yang benar-benar menikmatinya.

Kalau Ubu Lovers punya tempat sunset terbaik di Jogja versi kalian sendiri, drop di kolom komentar okey. Nanti akan mimin update supaya lebih banyak pilihan buat Ubu Lovers lainnnya.

Tentang Penulis

2 thoughts on “Rekomendasi 4 Tempat Asik Buat Nongkrong Sambil Menikmati Sunset di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2022 Ubu Villa. All Rights Reserved | ChromeNews by AF themes.