Home » Lagi Nyari Tempat Honeymoon Yang Romantis di Jogja? Sini Cobain Ubuvilla

Halo Ubu Lovers gimana puasanya? masih kuat kan. Semoga Ubu Lovers yang sedang menjalankan ibadah puasa diberikan kesehatan selalu yaa

Di Indonesia biasanya itu habis puasa banyak sekali yang mengadakan acara nikah, karena memang bulan Syawwal setelah Ramadhan itu bulan baik untuk melangsungkan pernikahan.

Bagi kalian yang sudah ada rencana menikah habis puasa ini, pasti kalian juga sedang nyari tempat untuk honeymoon kan? hehehehe

Ada tempat untuk honeymoon di Jogja yang banyak dicari mereka yang mau berbulan madu. tempatnya yaitu villa yang bernama Ubu Villa. Di sini kalian bisa menikmati momen hangat bersama pasangan kalian karena villa ini salah satunya memiliki fasilitas private pool yang mendukung untuk kegiatan honeymoon kalian.

Rekomendasi Tempat honeymoon Jogja Yang Sangat Romantis

Ada banyak sekali pengantin baru yang menghabiskan waktu berbulan madunya di Jogja setiap tahun. Karena memang selain Jogja mempunyai tempat wisata yang indah, ada banyak sekali tempat seperti hotel atau villa yang cocok untuk honeymoon.

Tempat honeymoon Jogja
Ilustrasi menikmati indahnya bulan madu di Jogja (sumber/Canva)

Bagi kalian yang nyari tempat privat untuk bisa menikmati momen-momen romantis bareng pasangan, Mimin UVI mau kasih kalian rekomendasi unit villa dari Ubu Villa yang cocok untuk kalian.

Ubu Villa Coconut

Ubu Villa Coconut mempunyai tema Skandinavian yang di desain dengan estetika minimalis. Villa ini mempunyai satu kamar sangat cocok untuk Honeymoon di jogja.

Villa untuk 2 orang ini menawarkan fasilitas priavate pool yang dapat digunakan untuk bersantai bersama pasangan serta jacuzzi romantis yang siap menambahkan kehangatan honeymoon.

Villa ini sangat cocok bagi pasangan yang mencari tempat yang private dan romantis untuk staycation di jogja.

Di villa Coconut ini fasilitas favorit yang jadi kesukaan pengunjung adalah jacuzzinya, kalian bisa berendam santai dengan pasangan di situ.

Di halaman belakangnya juga konsep outdoor, bagian belakangnya yang ditutupi pepohonan pisang dan berlatar belakang sawah tetap bisa menjaga privasi kalian.

Kalau malam kalian bisa menikmati keindahan langit dan bintang yang akan menambah keromantisan malam bulan madu kalian.

Simak video Honeymoon di Ubu Villa Coconut berikut

Ubu Villa Pulowatu 1

Ubu Villa Pulowatu merupakan communal villa dengan tema Tropical Beach yang memiliki 3 unit di satu lokasi. Pulowatu 1 memiliki 1 kamar yang didesain khusus untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk honeymoon romantis.

Kamar pada unit ini memiliki dinding kaca yang langsung menghadap ke round private pool. Villa di Jogja untuk 2 orang ini juga dilengkapi dengan kitchen set lengkap, floaties, kulkas, dispenser, relaxing area dan pool lounger yang dapat Anda nikmati bersama pasangan.

Tersedia pula working space untuk Anda yang ingin bekerja sambil staycation. Untuk Anda yang ingin honeymoon, Ubu Villa Pulowatu ini dikenal juga dengan villa di Jogja untuk honeymoon favorit. anda juga bisa request decor untuk menambah keromantisan suasana kamar.

Unit Pulowatu ini dikenal sebagai “Pantai di lereng Merapi” karena memiliki vibes seperti di Bali. Sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali lagi, cukup ke Ubu Villa Pulowatu.

Simak video Ubu Villa Pulowatu berikut

Staycation Plus honeymoon romantis di Jogja

Kedua villa di atas adalah yang terbaik untuk villa honeymoon di Jogja. Tempat yang nyaman dan aman dengan privasi yang terjaga merupakan hal yang wajib ada untuk pasangan honeymoon.

Kalian bisa menikmati pengalaman indah dan romantis tanpa ada gangguan atau apapun itu di Ubu Villa, hanya kalian berdua tanpa ada siapapun.

Oleh karena itu segera agendakan rencana perjalanan honeymoon kalian di Jogja, kalau kalian nyari paket perjalanan wisata untuk eksplor Jogja di saat honeymoon, coba baca artikel ini yaa

Paket Honeymoon Terbaik di Jogja: Wisata Seru Nan Romantis

Yuk pesan segera, hubungi admin untuk info lebih lanjut

Kalau kalian lagi nyari promo dari Ubu Villa coba cek juga halaman promo dari Ubu Villa 💕

Tentang Penulis

1 thought on “Lagi Nyari Tempat Honeymoon Yang Romantis di Jogja? Sini Cobain Ubuvilla

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *