Home » Ubu Villa X London Beauty Centre (LBC): Beli Produk Kecantikan Gratis Promo Menginap

Blog.ubuvilla.com – Ubu Villa bekerjsama dengan LBC dengan meluncurkan promo menarik. Kalau Ubu Lovers pengen tau bagaimana dapatin promo menginap di Ubu Villa baca artikel ini sampai selesai yaa.

London Beauty Centre adalah klinik kecantikan yang berpusat di Jogja dan telah berumur 23 tahun saat artikel ini ditulis. Mimin yakin pasti banyak Ubu Lovers yang udah berlangganan produk kecantikan ini.

Buat kalian yang suka atau bahkan rutin membeli produk kecantikan di LBC, mimin Uvi punya kabar baik buat kalian, hehehe yuk langsung saja 😍

London Beauty Centre Meluncurkan Program Beli Produk LBC gratis promo menginap

Afi selaku kepala departemen marketing bertemu dengan robert ceo LBC (sumber/ubuvilla)

London Beauty Centre merupakan salah satu klinik kecantikan yang telah berpengalaman di Indonesia. Klinik dengan taraf internasional ini selalu mengikuti tren dan berusaha menjawab pertanyaan para pelanggannya.

Oleh karena itu kali ini LBC mau berbagi promo yang seru dan menarik tentunya dengan membeli produk dari LBC. Program ini tidak dikhususkan buat pelanggan lama LBC, tapi semua pelanggan baru atau yang belum pernah ke LBC sama sekali bisa mendapatkan promo ini.

Produk dan layanan favorit di london beauty centre

London Beauty Centre telah berhasil mengambil hati pelanggan dengan membuktikannya melalui jumlah cabang yang banyak dan makin bertambah. pastinya Ubu Lovers yang sudah berlangganan beli produk kecantikan di LBC sudah hafal apa saja produk dari LBC ini.

Tapi tidak apa-apa mimin Uvi mau kasih info tentang apa saja produk dan layanan yang ada di LBC buat yang belum tau aja yaaa

Produk Favorit London Beauty Centre
• LBC Facial Wash Acne
• LBC Cleansing Milk Lemon
• LBC Day Cream
• LBC Night Cream
• LBC Tirai
• LBC Body Whitening

Layanan Favorit di London Beauty Centre
• Facial Wash
• Peeling Jerawat
• LBC Light Therapy
• LBC OXY-Skin
• LBC Mesotherapy

Cara Beli Produk kecantikan gratis promo Menginap di ubu villa

Produk kecantikan gratis promo
Produk kecantikan LBC (sumber/ubuvilla)

Pada akhir bulan November tahun 2022 Ubu Villa bekerjasama dengan London Beauty Centre atau yang sering disebut LBC dengan meluncurkan promo menginap dengan cara membeli produk kecantikan di LBC.

Ubu Lovers hanya perlu belanja produk dari LBC senilai 300k maka kalian akan mendapatkan voucher promo menginap di Ubu Villa senilai 300k juga, pastinya kalian ngga bakal rugi karena uang kalian kembali 100&.

LBS sendiri telah mempunyai cabang puluhan yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk promo kali ini Ubu Villa bekerjasama dengan LBC cabang Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Kalau ada Ubu Lovers yang termasuk dari 3 kota tadi, maka kalian sangat-sangat beruntung. Yuk segera beli produk perawatan dari LBC.

Tapi tidak menutup kemungkinan ke depan Ubu Villa akan meluaskan kerjasama dengan semua cabang LBC yang ada di Indonesia, sabar Ubu Lovers ya buat yang belum ada di kotanya, hehehe 😁

Nama-nama Unit Ubu Villa

Ubu Villa adalah villa privat yang mempunyai tema-tema unik. Ubu Lovers bisa menginap di villa dengan konsep tradisional, modern ataupun luar negeri. Kalau kalian udah dapat promonya segera klaim ke mimin Uvi yaaa

Berikut nama-nama unit Ubu Villa sesuai temanya yaa

Tema tradisional

Produk kecantikan gratis promo
Suasana tenang dan menenangkan dari Ubu Villa Dalem Jongke (sumber/ubuvilla)

Ubu Villa Donolayan
Ubu Villa Nayan
Ubu Villa Dalem Jongke
Ubu Villa Borobudur
Ubu Villa Tamu Ibu

Tema modern

Produk kecantikan gratis promo
Villa yang cocok untuk menemani keperluan bisnismu di Jogja (sumber/ubuvilla)

Ubu Villa Balirejo
Ubu Villa Flamboyan
Ubu Villa Prambanan

tema luar negeri

Produk kecantikan gratis promo
Villa dengan tema kota indah Maroko di afrika – Ubu Villa Casablanca (sumber/ubuvilla)

Ubu Villa Pulowatu 1
Ubu Villa Pulowatu 2
Ubu Villa Pulowatu 3
Ubu Villa Gito-Gati
Ubu Villa Casablanca
Ubu Villa Blekik
Ubu Villa Tropicola

Segera beli Produk kecantikan gratis promo Menginap dari Ubu Villa

Kalau kamu kebetulan lihat artikel ini di Google, status, postingan atau apapun itu, kamu berkesempatan lebih dulu dari orang lain untuk dapatkan promo menginap di Ubu Villa. Kapan lagi beli produk kecantikan gratis promo menginap.

Segera datangi London Beauty Centre terdekat di kotamu, dan jadwalkan liburan ke Yogyakarta. Jangan lupa, wisata boleh kemana aja tapi staycation tetap di Ubu Villa aja 😍

Tentang Penulis

1 thought on “Ubu Villa X London Beauty Centre (LBC): Beli Produk Kecantikan Gratis Promo Menginap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *