Home » Ini Rekomendasi Kegiatan Staycation Di Ubu Villa Borobudur Bareng Temen Gengmu

Rekomendasi Kegiatan Staycation Yang Cocok Bareng Temen atau KeluargaUbu Villa Borobudur menawarkan lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum dan kebutuhan harian. Selain itu lokasinya yang dekat dengan Borobudur membuatnya istimewa karena tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk bisa mengunjungi Borobudur.

Ubu Villa Borobudur Beralamatkan di 95QX+QFW, Jl. Borobudur – Ngadiharjo, Dusun Bumisegoro, Borobudur, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56553

Villa di Jogja untuk 6 orang ini memiliki 3 kamar, satu kamar utama yang letaknya di samping kiri kolam dan 2 lainnya di samping kanan kolam.

Aktifitas Pilihan Untuk Staycation di Sekitar Borobudur

Banyak sekali aktivitas yang dapat kalian kerjakan saat staycation, berikut UbuVilla telah merangkumnya, yuk kita bahas satu per satu.

Menikmati Sore Dengan VW

Di urutan pertama ada wisata touring di Borobudur menggunakan VW terbuka sekaligus menyaksikan pemandangan yang beragam sekitar kawasan candi Borobudur yang berdiri dengan megahnya.

Staycation di Ubuvilla Borobudur
Salah satu spot foto terbaik untuk trip VW di sekitar Borobudur (sumber/campatour)

Kalian akan diajak berkeliling ke desa-desa yang sangat asri dan alami di sekitar candi Borobudur dengan hamparan berbagai tanaman palawija, padi, ketela, pepaya dan lain-lain.

Semua hal ini mampu membuat kalian kagum terhadap kebesaran sang Pencipta. Perjalanan ini akan membawa kalian lebih dalam ke budaya dan tradisi Jawa Tengah dengan mengunjungi salah satu desa dimana kalian akan berinteraksi dengan warga lokal.

Skuteria di Area Borobudur

Rekomendasi Kegiatan Staycation
Berskuter ria di sekitar Borobudur sembari melihat pemandangan (sumber/jatengprov)

Berwisata ke daerah Borobudur tidak hanya sekedar melihat-lihat candi dan menikmati sajian tradisional yang ada di Magelang.

Ubu Lovers bisa berkeliling di daerah sekitar candi Borobudur dengan menggunakan sepeda, VW dan yang sedang hits adalah berkeliling dengan menggunakan skuter listrik.

Skuter listrik ini tidak hanya diminati oleh kaum milenial tetapi juga oleh orang tua yang berlibur bersama anak-anak.

Antara satu spot tempat bermain skuter dengan spot wisata lainnya mempunyai jarak yang dekat, bermain skuter termasuk aman karena lokasinya yang berdekatan di daerah sekitar Borobudur. Mengendarai skuter menjadi pilihan yang tepat rasanya untuk staycation di Borobudur.

BBQ-an di Ubu Villa Borobudur

BBQ pit di Ubu Villa Borobudur (sumber/ubuvilla)

Momen berkumpul bersama keluarga atau orang terdekat sembari BBQ-an saat staycation adalah kegiatan yang wajib kamu lakukan di villa.

Bagi kamu yang mau BBQ-an untuk melepas penat setelah capek jalan-jalan di area Borobudur, kamu dapat memesan paket BBQ di Ubu Villa dengan menghubungi admin. Semua kebutuhan BBQ kamu di villa akan dihandle dengan baik.

Aneka pilihan paket BBQ yang ditawarkan juga beragam mulai dari grill, suki dan lain sebagainya.

Arung Jeram di Sungai Elo

Rafting di sungai Elo Magelang dekat dengan Borobudur (sumber/raftingwisataborobudur)

Rafting sungai Elo menyajikan spot wisata pemacu adrenalin yang direkomendasikan untuk menemani perjalanan liburan anda di Magelang Jawa Tengah.

Rasa penat dan jenuh bisa anda refresh dengan spot dan rute rafting di sungai Elo ini. Staycation di Ubu Villa bersama teman maupun keluarga di Magelang akan semakin menyenangkan dengan menikmati tantangan arung jeram dari rafting sungai Elo.

Dapatkan sensasi liburan impian anda yang seru dan menyenangkan dengan rekomendasi kegiatan staycation anti mainstream yang satu ini.

Menunggangi Kuda di Area Sekitar Borobudur

Berkuda di sekitar area Borobudur
Ilustrasi berkuda – indahnya menikmati suasana tenang berkuda di sekitar area Borobudur (sumber/n-journal)

Di Ubu Villa Borobudur ada penawaran pengalaman liburan seru yang dapat kamu ambil bersama keluarga. Kegiatan tersebut ialah berkuda, Ubu Villa Borobudur menyediakan wahana naik kuda untuk dewasa dan anak-anak.

Kalian tidak perlu khawatir karena setiap kuda yang nantinya kalian naiki akan ditemani oleh ahlinya yang sudah bisa menangani kuda tunggang untuk para wisatawan.

Selain menaiki kuda, kalian juga akan mendapatkan momen indah karena kalian akan berkeliling menikmati pemandangan yang cocok untuk kalian jadikan koleksi di Instagram.

Jogging Santai di Pagi dan Sore Hari

Rekomendasi Kegiatan Staycation

Jogging Track di area Borobudur menjadi magnet kedatangan wisatawan setiap pagi dan sore. Warga yang datang kebanyakan memilih untuk berjogging atau bersepeda santai.

Sambil berolahraga, mereka bisa menikmati semilir angin sepoi-sepoi karena di sepanjang track banyak ditanami pepohonan untuk mengusir hawa gerah jika mathari sedang bersinar terik.

Para pengunjung baik wisatawan maupun warga lokal banyak juga yang membawa hewan peliharaannya untuk diajak berolahraga di jogging track Borobudur ini.

Menikmati Sunrise di Puthuk Setumbu

Villa untuk 6 orang di Jogja
Sunrise di Puthuk Setumbu (sumber/bintangtour)

Punthuk Setumbu merupakan sebuah bukit yang memiliki panorama alam yang indah serta udara yang menyejukkan. Adapun tempat wisata di dekat Punthuk Setumbu yang sangat terkenal adalah candi Borobudur.

Dengan kata lain, berwisata Punthuk Setumbu merupakan cara lain untuk menikmati kemegahan dan keindahan candi Borobudur. Wisata ini cocok banget buat kalian yang sedang jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan dan ingin menikmati udara segar khas pegunungan dengan pemandangan yang memukau.

Menghabiskan Waktu Santai di Kolam Renang Ubu Villa Borobudur

Rekomendasi Kegiatan Staycation
Menikmati suasana santai di kolam Ubu Villa (sumber/IG@inkaayusaskia)

Tidak usah diragukan lagi, Ubu Villa Borobudur memang sangat terkenal dengan panorama sawah yang sangat indah. Pemandangan ini dapat kamu nikmati setiap saat dari sekitar Ubu Villa Borobudur.

Dengan desain interior bernuansa pedesaan, Villa ini menawarkan pengalaman meningap yang tidak akan terlupakan. Kamu dapat menikmati sunset melalui pendopo maupun kolam renang.

Ubu Villa Borobudur Sebagai Rekomendasi Villa Untuk Liburan

Ubu Villa Borobudur merupakan pilihan yang cerdas untuk menginap saat anda sedang berada di Borobudur. Villa ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik seperti tempat makan, wisata dsb.

Menginap di Ubu Villa Borobudur tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan yang bagus dengan harga yang ramah di kantong untuk kunjungan destinasi dunia, Ubu Villa Borobudur adalah pilihan yang tepat.

Selain memiliki harga yang terjangkau, Villa ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Ubu Villa Borobudur adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah.

Ubu Villa Borobudur adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga. Anda dapat mengakses internet dengan mudah karena WiFi tersedia di seluruh area publik properti.

Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan dengan harga terjangkau selama menginap di Ubu Villa Borobudur.

Penutup

Itu tadi artikel tentang rekomendasi kegiatan staycation yang dapat Ubu Lovers lakuin bareng keluarga atau teman. Kalau ada rekomendasi lain kegiatan yang seru boleh kalian komen di bawah, Ditunggu kedatangannya di Ubu Villa Borobudur 😁

Tentang Penulis

5 thoughts on “Ini Rekomendasi Kegiatan Staycation Di Ubu Villa Borobudur Bareng Temen Gengmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *