Home » Ubu Villa Nayan: Villa Tema Jawa Tradisional Di Timur Jogja

Ubu Villa Nayan Menawarkan Privasi Untuk Keluarga – Halo Ubu Lovers, kali ini mimin mau ngasih info tentang salah satu villa dari Ubu Villa yang memberikan kenyamanan dengan privasi.

Villa ini terletak di sebelah timur kota Jogja, kalau kalian datang dari daerah timur villa ini sangat cocok karena lokasinya yang strategis yaitu berada di jalan masuk ke Jogjakarta.

Alamat lengkapnya yaitu di jalan Sido Dadi, Nayan, Maguwoharjo, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281.

Villa dengan 2 kamar privat yang cocok untuk keluarga kecil

Konsep Jawa Tradisional Yang Khas Akan Membuatmu Throwback Ke Masa Lalu

Villa ini bertema “Traditional Etnic Java” dengan 2 kamar yang memiliki desain Joglo dan Betawi House. Berlokasi di Timur Jogja yang sangat tepat menjadi pilihan bagi keluarga kecil yang ingin merayakan momen spesial bersama.

Joglo House sebagai kamar utama dilengkapi bathub di kamar mandi semi-outdoor. Pada Betawi House dilengkapi dengan relaxing area dengan pemandangan sungai serta suara kicauan burung yang khas setiap paginya membuat hari Anda menjadi fresh dan happy.

Villa Nayan memiliki akses terdekat dengan Bandara Adi Sucipto dan 15 menit menuju tengah kota. Anda hanya menempuh 18 menit untuk menikmati wisata Candi Prambanan. Buat momen tak terlupakan bersama keluarga anda di Ubu Villa Nayan.

Galeri Foto Ubu Villa Nayan

Ubu Lovers pasti penasaran dengan detail setiap ruangan di villa Nayan, Berikut mimin kasih lihat sedikit cuplikan indahnya setiap sudut ruang di villa 😁

Ubu Villa Nayan
Ubu Villa Nayan
Ubu Villa Nayan
Ubu Villa Nayan
Ubu Villa Nayan

Fasilitas Di Ubu Villa Nayan Sangat Mendukung Kenyamanan Pelanggan

Mengusung tema villa privat untuk keluarga Ubu Villa Nayan melengkapi fasilitas untuk memberikan kenyamanan yang bakal membuat Ubu Lovers semuanya makin betah. Diantara fasilitas yang ada yaitu:

Kamar Privat Dengan Tema Khas

Villa ini mempunyai kapasitas sebanyak 4 orang dewasa yang menjadikannya cocok untuk keluarga atau rombongan kecil.

Villa untuk 4 orang ini mempunyai kamar mandi yang cukup jadi untuk urusan kamar mandi Ubu Lovers tidak perlu khawatir, selain itu untuk kamar mandi semi outdoor villa Nayan spesial menyediakan bathubnya juga untuk menambah kenyamanan.

https://www.youtube.com/watch?v=kK9JEvnF1Uw

Sudut Rebahan Yang Nyaman

Selain private pool di depan villa yang bisa buat tempat bersantai, ada tempat yang mimin sebut sebagai sudut rebahan, fungsinya jelas untuk bersantai sambil rebahan.

Pertama yaitu bean bag yang ada di teras villa. Bagi Ubu Lovers yang mau maen hape ataupun ngegame sambil jaga anak yang maen di kolam, tempat ini sangat cocok.

Kedua yaitu di couch gantung yang ada di deket kolam renang, ini mimin rekomendasikan buat kalian yang ingin napping outdoor, karena lokasinya diluar pastinya saat terbaik menjelang siang, sore atau malam.

Tapi kalau Ubu Lovers mau mencobanya di siang hari, boleh-boleh saja karena couch ini dirindangi dengan daun talas hias yang lebar-lebar. Jadi sinar matahari tidak akan membuat kalian panas bersantai di couch ini.

Konsepnya kayak campuran Jawa Bali gitu ga sih, eh, tapi seru sih ini tempat buat kumpul,,muat 4 orang tapi bisa nambah extra bed..extra bed nya mayan gede sih bisa buat berdua kasurnya..hihi..sarapannya nasi goreng,,aduh,,pokoknya yang mau quality time bareng kluarga atao temen2 bisa nih disini..

Lia Luli

Ketiga adalah dipan yang lokasinya persih di samping kolam, tempat ini sangat cocok untuk menikmati sajian minuman atau makanan yang panas setelah berendam di kolam. Klo mimin sudah pasti bakal makan mie rebus habis bersantai di kolam hehehe

Internet Kencang Cocok Untuk Mabar

Ubu Lovers tidak perlu mengkhawatirkan kecepatan internet di Villa Nayan, kami menyediakan Wi-Fi dengan kualitas jaringan yang kencang sehingga kamu dapat maen game, streaming Youtube atau posting konten sosmedmu tanpa ada gangguan.

BBQ Pits Yang Menjadikan Pesta Kecil Semakin Hangat

Paling enak memang bersantai di kolam sambil makan BBQ, villa Nayan sangat mengerti kebutuhan Ubu Lovers. Kalian bisa meraskan nikmatnya makan BBQ dengan pengalaman yang belum kalian rasakan sebelumnya.

Saatnya Liburan Ke Jogja

Itu tadi gambaran singkat dari mimin terkati Ubu Villa yang ada di daerah timur Jogja. Bagi Ubu Lovers yang datang dari daerah timur ngga usah ragu untuk pesan Villa dari Ubu Villa yaaaa

Buat Ubu Lovers yang udah ada jadwal liburan ke Jogja coba baca artikel ini siapa buat referensi kegiatan saat Staycation di Jogja. Semoga liburan Ubu Lovers makin seru dan happy 😁

Tentang Penulis

4 thoughts on “Ubu Villa Nayan: Villa Tema Jawa Tradisional Di Timur Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *