Home » 5 Villa Di Yogyakarta Dengan Pemandangan Gunung Merapi, Nomer 4 Ada Private Poolnya

Villa Jogja Pemandangan Merapi – Mengunjungi Jogja adalah selalu menjadi salah satu pilihan di wishlist orang Indonesia yang ingin liburan untuk menjelajahi keindahan Indonesia.

Selain terkenal dengan budaya yang kaya dan hidangan kuliner yang lezat, Jogja juga menawarkan pesona alam yang tak tertandingi, terutama keindahan gunung Merapi yang menjulang nan eksotis.

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan gunung Merapi, salah satunya adalah dengan staycation di villa. Kali ini mimin UVI mau ngasih rekomendasi buat kamu yang lagi nyari tempat singgah saat liburan di Jogja nanti 💕

Rekomendasi Villa Di Jogja Dengan Pemandangan Gunung Merapi

Berikut adalah 5 villa di Jogja yang menawarkan pemandangan langsung ke Gunung Merapi.

1. Kampoeng Joglo Boutique Hotel

Kampoeng Joglo Boutique Hotel adalah penginapan yang menghadirkan pesona tradisional Jawa. Dengan desain joglonya yang khas, tempat ini memancarkan nuansa Jawa yang klasik yang langsung memukau.

(sumber/booking.com)

Kamu dapat memilih dari tiga tipe kamar yang tersedia dan fasilitas yang lengkap untuk membuat pengalaman menginapmu di Jogja lebih istimewa.

2. Nira Camper Village: Glamping Pertama di Jogja

Di urutan kedua, ada Nira Camper Village. Kalau kamu lagi nyari tempat nginep dengan suasana yang unik, Nira Camper Village bisa kamu jadikan opsi di wishlistmu.

Sebagai pelopor glamping pertama di Yogyakarta, penginapan ini menawarkan pengalaman menginap yang ngga biasa dengan menggunakan bubble tent sebagai tempat tidur.

(sumber/orami)

Selain keunikan ini, kamu juga akan diberikan kesempatan untuk menyaksikan keindahan Gunung Merapi yang memukau.

3. Ubu Villa Pulowatu 3: Keindahan Merapi Dari Private Pool

Ubu Villa Pulowatu adalah villa komunal yang menawarkan tema Tropical Beach dan terdiri dari 3 unit di satu lokasi. Ada unit dengan 1 kamar, 3 kamar dan 4 kamar yang menjadikannya rekomendasi villa keluarga di Jogja

Untuk rekomendasi villa dengan pemandangan gunung Merapi, mimin UVI saranin buat kamu di unit yang punya 3 kamar yaitu Pulowatu 3.

Ubuvilla Pulowatu 3 memiliki tiga kamar dengan kamar utama berkonsep Joglo yang dilengkapi dengan bathtub semi-outdoor.

Terus yang buat Ubuvilla Pulowatu 3 ini sangat istimewa adalah spot private pool dengan floaties yang dapat kamu naiki untuk menikmati keindahan gunung Merapi yang eksotis.

Experience dari perpaduan private pool dan gunung Merapi inilah yang menjadikan Ubuvilla Pulowatu terkenal dengan sebutan “Pantai di Lereng Merapi”. Banyak yang bilang dari wisatawan yang udah menginap di Ubuvilla Pulowatu ini kalau vibesnya jadi kayak di Bali.

Nah jadi sekarang kamu ngga perlu jauh-jauh ke Bali cukup ke Jogja aja malah lebih banyak tempat wisata dan kuliner yang bisa kamu eksplor hehehe 😂

4. Villa Padi Yogyakarta: Suasana Sejuk di Dekat Gunung Merapi

Villa Padi Yogyakarta terletak dekat dengan Gunung Merapi, tepatnya di Jalan Cangkringan KM 2, Sleman, Yogyakarta.

Suasana vila ini sangat sejuk dan alami. Fasilitas yang disediakan lengkap, dan vila ini memiliki empat kamar yang dapat menampung hingga 8 orang.

(sumber/traveloka)

Pemandangan hamparan sawah dan pepohonan hijau yang mengelilingi villa menciptakan ketenangan dan kedamaian yang luar biasa.

5. Villa Taman Eden 2: Melihat Keindahan Gunung Merapi

Villa Eden yang terletak di kaki Gunung Merapi menawarkan pemandangan yang mengagumkan, yang memungkinkan kamu untuk melihat langsung keindahan Gunung Merapi yang terkenal.

Udara di sana sangat sejuk, bahkan tanpa menggunakan AC. Makan pagi dan siang yang disajikan di sini memiliki standar yang baik.

(sumber/foursquare)

Selain itu, dari Villa Eden, kamu dapat menyewa jeep untuk melakukan lava tour, atau yang dikenal dengan Merapi tour.

Wisata kemana aja, staycation di Ubu Villa aja

Jogja akan selalu meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi setiap orang yang pernah mengunjunginya.

Keindahan alam, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya membuatnya menjadi destinasi yang minimal sekali seumur hidup dikunjungi.

Terutama, pemandangan Gunung Merapi yang mempesona akan selalu menghadirkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jadi, kapan kamu mau ke Jogja? hehehe nikmati semua pengalaman indah yang disajikan oleh Jogja 💕

Tentang Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *