Home » Aashraya By Ubu Luxury: Rekomendasi Villa Mewah Di Jogja

Halo Ubu Lovers, kamu sepakat ngga klo ada yang bilang berapa kalipun maen ke Jogja, ngga bakal ngebosenin, Yup Jogja memang terkenal sama wisata sama kulinernya kan, tiap bulan kayak ada yang baru terus di Jogja.

Kali ini mimin UVI mau ngenalin salah satu rekomendasi villa mewah di Jogja dengan pengalaman yang cocok buat wisatawan lokal maupun mancanegara. Villa mewah di Jogja dengan 3 kamar ini sangat cocok untuk keluarga atau rombongan besar.

Villa mewah dengan fasilitas yang super lengkap ini bakal ngehadirin suasana menginap yang penuh kemewahan dan kenyamanan. Setiap sudut villa bakal memanjakan setiap tamu yang datang. Yuk kita bahas villa Aashraya ini okeyy.

Villa Mewah Di Jogja dengan 3 kamar dan private pool super luas

Aashraya mengusung konsep joglo villa dengan fasilitas modern yang super mewah. Saat melangkah melewati pagar kamu bakal disambut oleh gerbang yang dihiasi dengan patung ayam-ayam yang beraneka ragam.

Seolah menyambut setiap tamu “kukuruuyuukkk” kamu akan diantar berjalan ke pintu utama yang letaknya di tengah villa. Saat membuka pintu kamu akan langsung berada di living room dengan TV 70 inch di sebelah kanan dan di samping kiri ada dapur kering dengan mini bar yang siap melengkapi perjamuan.

Klo kamu berjalan lurus dari arah pintu masuk, kolam renang dengan luas 4 X 18 meter terhampar tepat di sebelah utara villa. Kedalaman yang melandai dari 1.2 meter sampai 1.7 meter sangat cocok untuk renang mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Hiasan estetik khas Joglo yaitu candi yang dijadikan air mancur di sebelah barat kolam renang menjadikan ciri villa joglo modern ini sangat kental. Kamu juga bisa berjemur di atas floaties klo lagi pengen rebahan aja di kolam renang.

Sembari mengawasi anak-anak berenang, kamu bisa bersantai di Joglo sambil menikmati kudapan lezat ditemani keluarga. Ada TV juga yang dapat kamu tonton untuk menemani waktu santaimu di Joglo.

Dapur Estetik Dengan Fasilitas Lengkap Siap Memasak Menu Favorit

Bagi Ubu Lovers yang hobi masak, semua alat masak di dapur bisa membantumu membuat semua menu favoritmu lo, mulai dari kompor induksi, sampai oven ada semuaa.

Mini bar untuk menyajikan masakan pun ada di samping living room juga sehingga keluarga bisa langsung menikmati masakan favoritnya masing-masing sambil bersantai.

Memasak di dapur pastinya menyenangkan, mulai dari prepare sama cooking bisa menjadi seru ditemani keluarga, mungkin hanya satu yang ngebosenin yaitu cuci piringnya. Tapi tenang di Aashraya ada dishwasher yang sangat meringankan pekerjaan satu itu.

Gimana masih belum yakin nginep di villa mewah Aashraya ini klo maen ke Jogja? Okeyy mimin lanjut dulu yaaaa

Kamar Super Luas dengan Bathub Santai Disinari Cahaya Mentari Pagi

Untuk kamar mewah di Aashraya ini kamu ngga usah khawatir yaa, kamar yang sangat luas dengan spring bed ukuran super king akan membuatmu nyaman berlama-lama di kamar, AC yang dingin dengan selimut tebal yakin bakal buat kamu lupa semua kerjaan hehehehe

Di bagian kamar mandi, shower dengan water heater akan menghilangkan capek selepas perjalanan dari kota asal. Hal yang seru di kamar yaitu bathub santai yang letaknya tepat di samping jendela, jadi klo kamu ingin melihat suasana diluar, maka cahaya matahari akan menyinari dan menambah kesan elegan di kamar mandi.

Studio Santai Dan Ruang Kerja: Tempat paling asik dan nyaman di Aashraya

Naik ke lantai 2 di lorong sepanjang 2 kamar di atas klo kamu perhatikan ada working corner di sebelah barat, beberapa buku tersusun rapi di lemari dengan berbagai topik bisa kamu baca.

Meja dengan pahatan kayu diplitur dengan halus dan mengkilat cocok buat kamu yang pengen wfh saat staycation di villa Aashraya ini. Pastikan ada secangkir kopi atau teh untuk nemanin meetingmu yaa

Belok kanan ke utara ada studio santai dimana beberapa barang antik dan unik berada. Ada satu kursi goyang yang menghadap ke timur, pagi hari kamu bisa menikmati indahnya fajar saat matahari terbit dari studio ini. Pagi yang menakjubkan untuk tidak dilewatkan saat menginap di Aashraya.

Gym Untuk Menjaga Kebugaran Di Villa Aashraya

Satu lagi fasilitas keren yang ada di villa Aashraya ini, bagi Ubu Lovers yang suka nge-gym setiap hari kamu bisa tetep latihan kok meski lagi staycation di Jogja.

Tepat di bawah studio, turun melewati tangga putar dari arah studio atau klo dari arah kolam kamu jalan ke pendopo terus ke barat, kamu bisa masuk ke gym. Ada 2 alat yaitu statis bicycle dan pec deck machine. Ditemani dengan AC dan TV kamu bisa nge-gym sampe berjam-jam deh pokoknya.

Excellent Service Villa Aashraya Pelengkap fasilitas mewah

Kalau Ubu Lovers menginap di Aashraya, kamu akan dapat paket floating breakfast, jadi kamu bisa menikmati makan pagi sambil berenang di kolam dengan ditemani kicauan burung di taman dan sinar matahari pagi yang masih menyejukkan.

Untuk service lain yang bisa kamu pesan ada layanan pijat, paket BBQ, tour pake VW atau Merapi Tour dengan Jeep dan lain sebagainya. Intinya banyak banget service dan faslitas menarik yang dapat kamu dapatkan saat menginap di Aashraya by Ubu Luxury.

Simak video Aashraya bu Ubu Luxury

Rekomendasikan Villa Mewah di Jogja ini Untuk Keluarga dan Teman Dekatmu

Nah itu tadi rekomendasi villa mewah Jogja dari mimin UVI, klo kamu belum berkesempatan untuk nginap di villa ini, kamu bisa juga kasih rekomendasi villa ini buat keluarga atau teman dekat yaa, nanti Ubu Lovers bisa nanya-nanya testimoni nginap di villa Aashraya.

Yuk bagi yang sudah ada tanggal untuk liburan di Jogja, segera keep tanggal ke mimin UVI yaaa, oiya sedikit bocoran untuk high season sudah ada yang mulai ngechat mimin, jangan sampe kelewatan pokoknya okeyyy 😍

Tentang Penulis

1 thought on “Aashraya By Ubu Luxury: Rekomendasi Villa Mewah Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *